Thursday, November 8, 2012

LocalHost


Dalam jaringan komputer , localhost (yang berarti komputer ini ) adalah standar hostname diberikan kepada alamat loopback interface jaringan. Sederhananya, ketika pengguna mengirimkan data ke localhost, mereka akan menerima data mereka sendiri. Mekanisme ini berguna untuk programmer untuk menguji perangkat lunak mereka selama pengembangan. Nama ini juga pendiam top-level domain name (cf. . localhost ), sisihkan untuk menghindari kebingungan dengan definisi sempit sebagai host .

Pada sistem komputer modern, localhost sebagai hostname diterjemahkan ke IPv4 alamat di 127.0.0.0 / 8 (loopback) blok bersih , biasanya 127.0.0.1 , atau :: 1 di IPv6 . Localhost ditentukan mana satu dinyatakan akan menggunakan nama host dari komputer. Misalnya, mengarahkan browser web terpasang pada sistem menjalankan HTTP server untuk http://localhost akan menampilkan halaman home dari situs web terpasang pada sistem tersebut, disediakan server dikonfigurasi untuk melayani antarmuka loopback. Menggunakan antarmuka loopback juga bypasses hardware antarmuka jaringan lokal. Menyambung ke layanan jaringan lokal host seperti permainan komputer server yang menggunakan alamat loopback menempatkan kurang dari beban pada sumber daya jaringan.

The Internet Engineering Task Force (IETF) Internet Standar Dokumen seri STD-2 (misalnya, RFC 1.700 ) milik 127.0.0.0 / 8 blok alamat untuk tujuan loopback. hingga definisi seperti itu diperbarui secara eksklusif melalui Internet Assigned Numbers Authority ( IANA) website.  Sebuah dokumen yang kemudian IETF, khusus-Gunakan Alamat IPv4 ( RFC 3330 ) menggambarkan penggunaan blok alamat IPv4 127.0.0.0 / 8 untuk tujuan loopback. Oleh karena itu dikeluarkan dari penugasan oleh Daerah Internet Registry atau IANA . Terakhir, RFC 3330 telah digantikan oleh lebih baru RFC 5735 .

Untuk IPv4 komunikasi, antarmuka loopback virtual sistem komputer biasanya ditugaskan alamat 127.0.0.1 dengan subnet mask 255.0.0.0 . Tergantung pada sistem operasi tertentu yang digunakan (terutama di Linux dan Microsoft Windows ) dan mekanisme routing terpasang, ini populates tabel routing dari sistem lokal dengan entri sehingga paket ditakdirkan untuk setiap alamat dari 127.0.0.0 / 8 blok akan diarahkan secara internal ke perangkat jaringan loopback.

Dalam IPv6, di sisi lain, awalan loopback rute :: 1/128 hanya terdiri dari satu alamat :: 1 ( 0:0:0:0:0:0:0:1 dalam notasi lengkap, alamat dengan satu setidaknya bit signifikan dan nol dinyatakan) secara eksplisit didefinisikan sebagai alamat loopback, meskipun alamat tambahan mungkin diperlukan untuk ditugaskan sebagai antarmuka loopback oleh administrator tuan rumah.

Setiap IP datagram dengan sumber atau alamat tujuan diatur ke alamat loopback tidak harus muncul di luar dari sistem komputasi, atau diteruskan oleh perangkat routing. Paket yang diterima pada sebuah antarmuka dengan alamat tujuan loopback harus dijatuhkan.

Satu pengecualian untuk penggunaan 127/8 alamat jaringan penggunaannya dalam Multiprotocol Label Switching (MPLS) teknik deteksi kesalahan traceroute ( RFC 4379 ) di mana harta mereka karena tidak routable menyediakan sarana yang nyaman untuk menghindari pengiriman paket yang rusak untuk pengguna akhir.

SUMBER DARI WIKIPEDIA

No comments:

Post a Comment